XZ5 END FOR NEW ANDROMAX C2

8:25:00 AM 0 Comments

 udah lama gak ngblog :v . yaudah langsung aja lah, kali ini ane mau share rom portingan dari andromax c2 old buat andromax c2 new,
LANGSUNG AJA KE POSTINGAN BANG ROY 

Assalamualaikum, ini ROM yang kemarin gw janjiin... Masalah enak atau gak lu coba sendiri dah, buktinya gw nyaman di ROM ini... selain Interface nya bagus, Gaming juga enak Oke langsung aja...
fitur dan lain2 lu coba sendiri, ini ROM Terakhir gw..karena habis lebaran gw mau pindah ke Xperia Z series :)
Credit: 
- Roy Mahameru Sang Penakluk :v (PORTER ROM)
 - Wahyu hardiansyah Ginting (DEV ROM) 
 Thanks to: - ALLAH SWT - Nabi Muhammad SAW - Ortu gw - Nasib gw - Takdir gw - MAAAD Reborn - FMD Team - Abi - Andry Setyoso - Member Smartfren Andromax C2 - Sony Mobiles Corporation™ - Dll ( maaf gatau lagi gw mau nyebutin siapa ) *NB: Kalo ada yg mau bagusin ini ROM silahkan, dan berbagilah ke sesama Pengguna Max C2, karena gw cuman mau Grup ini Rukun dan makmur, wassalam. Donate seikhlas nya ke kotak amal masjid :)

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com